Sabtu, 18 Mei 2013

JALUR LAMPU NOKIA C1

Barang Kali Ada Yang Mendapati Kasus Nokia C1 Lampunya Padam.
Ini Elan Kasih Oleh-Oleh Untuk Bahan Penyelesaian Kasusnya Hehehehehe...


Kasus Led Padam Bukan Hanya Jarang Terjadi,Bahkan Sering Terjadi Pada Segala Tipe Handphone.
Kasusnya Beraneka Ragam,Mungkin Meliputi Jatuh,Berenang Di Air,Tegencet Dan Masih Banyak Lagi Yang Lainya.
Pada Trick Jumper Kali Ini Elan Akan Mencoba Berbagi Pengalaman Yang Sudah Sering Di Dapati Pada Kasus Nokia C1 Ini.
Meskipun Jalur Lampu Yang Terdapat Pada Nokia C1 Ini Terlihat Simpel Dan Sepele,Tapi Kita Tidak Boleh Menganggap Enteng,Karena Pada Berbagai Kasus Seperti Itu Sering Membuat Kita Jengkel Di Buatnya.
Loh Kenapa Bisa Begitu?
Nah Bagai Mana Tidak Jengkel Coba,Kita Sudah Telusur Jalur Sana Jalur Sini,Ganti Ini Ganti Itu,Akan Tetapi Kasus Tidak Terselesaikan.
Kalo Kita Tidak Punya Kesabaran,Tentunya Hasil Kerja Kita Sia-Sia.
Mending Aja Kalo User Sangat Pengertian,Ini Mas Buat Beli Rokok? Hahahaha..
Basa Basi Pun Tak Terhindarkan Lagi" Ga Usah Deh Bu Sambil Comot Tu Duit" wkwkwkwk
Sebenerya Kalo Kita Coba Bersabar Dan Lebih Teliti Lagi,Coba Kita Cek Pada Bagian Lcdnya,Ada Kemungkinan Bagian Flexibelnya Retak,Bisa Jadi Mengalihkan Perhatian Kita,Pada Saat Di Cek Jalur Posisi Tersambung,Sedangkan Kita Tes Menggunakan Battery Lampu Tidak Menampakan Sinarnya Karena Perubahan Posisi Jalur Tidak Terkoneksi Secara Benar.
Atau Jalur Lampu Tersebut Tidak Terkoneksi Antara Board Pcb Dengan Flexibel Lcd,Karena Tipe Ponsel Jenis Ini Pemasangante Cuma Di Tempel Menggunakan Lem,Alangkah Baiknya Kita Cabut Trus Kita Pasang Ulang Menggunakan Solder,Tapi Sebelum Kita Melakukan Pemasangan Lcd Mari Kita Cek Ulang Jalurnya Terlebih Dahulu,Jika Semua Terkoneksi Dengan Rapi,Dengan Demikian Pemasangan Lcd Bisa Di Laksanakan Segera.

Demikian Saja Trik Jumper Dan Sedikit Ulasan Tentang Pengalaman Elan Selama Berkecimpung Dalam Dunia Servis,Semoga Sebat Tidak Merasa Bosan Membaca Coretan Yang Amburadul Ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Sobat Harus Dengan Kata - Kata Yg Baik Dan Sopan Yah...
Jika Elan Mendapati Komentar Yg Tidak Layak Di Baca Oleh Publik Elan Mohon Maaf Tidak Bisa Mempublikasikan Komen Sobat...

BACK TO HOME